macam macam porduk bayi

Produk Bayi TerbaikKarena ketidaktahuan, ledakan informasi atau tiruan kita bisa berakhir dengan rumah yang penuh dengan barang-barang bayi yang, dalam banyak kasus, tidak pernah kita gunakan atau beberapa kali.

Ketika Anda memiliki bayi, terutama jika itu adalah anak pertama Anda, mudah tersesat di antara begitu banyak produk yang diiklankan sebagai kebutuhan dan esensial.

Untuk mencoba mengklarifikasi barang mana yang akan kita butuhkan, dari El Buyer de La Vanguardia kami telah menyusun daftar 8. Katalog barang penting untuk memperjelas tentang apa yang harus Anda beli atau minta hadiah.

Juga hari ini, berkat ‘Penawaran Musim Dingin’ di Amazon.com, Anda akan menemukan semuanya dengan diskon.

Sikat rambut lembut, gunting dengan ujung bulat untuk memotong kuku, sikat gigi thimble yang cocok untuk bayi, aspirator hidung untuk menghilangkan nyamuk dan termometer. Inilah isi set starter perawatan bayi Philips Avent ini. Tas perlengkapan mandi penting yang harus dimiliki siapa saja yang baru menjadi orang tua. Semua, benar-benar semua, produk yang dibawanya akan digunakan berkali-kali.

Pergi keluar dengan bayi berarti membawa daftar panjang produk seperti popok, tisu, tisu, pakaian cadangan, krim untuk pantat, botol, mainan, dll. Dan, untuk membawanya dengan nyaman, tidak ada yang lebih praktis daripada tas ransel.

Model merk Meinkind ini memiliki kompartemen depan untuk botol susu atau botol minum bayi; memiliki meja ganti yang sudah dimasukkan; ia memiliki banyak kantong dan kompartemen untuk menjaga semuanya tetap rapi dan dekat; itu tahan air; dan, di samping itu, ia memiliki pengait untuk menggantungnya di kereta.

Jika bayi yang baru lahir disusui, ia mungkin menolak botol. Meski begitu, disarankan untuk memilikinya jika suatu hari Anda harus meninggalkan bayi bersama kakek-nenek selama beberapa jam.

Paket dua botol merek Avent ini dirancang dengan dot ultra lembut yang meniru sentuhan payudara. Mereka memiliki katup anti-kolik dan berbentuk ergonomis.

Meskipun ini bukan jaminan bahwa bayi Anda akan menerima botol dengan mudah, mereka adalah pilihan terbaik untuk mencobanya.

Saat ini sebagian besar dokter anak tidak merekomendasikan mensterilkan atau merebus botol setelah digunakan. Cukup menggosoknya dengan baik dengan sabun dan air, menghilangkan sisa susu dengan sikat panjang.

Penting juga untuk mengeringkannya dengan benar di saluran pembuangan khusus yang dengannya kami memastikan kebersihan maksimal.

Rak pengering Philips Avent dirancang untuk mengeringkan botol dan aksesori bayi Anda dengan cara yang paling bersih dan teratur. Dengan desain yang fleksibel, baki tetesan yang dapat dilepas, dan ruang yang sesuai dengan botol ukuran apa pun, ini adalah jawaban untuk kebutuhan pengeringan harian Anda.