Beberapa Rekomendasi Film Tahun 2021 Versi Waabeh

Jika Anda berencana untuk menonton beberapa rekomendasi film tahun 2021, ada kemungkinan besar bahwa film yang akan Anda pilih akan menjadi salah satu film dengan rating terbaik atau review terbaik tahun ini. Berdasarkan berapa banyak orang yang memilih dan berapa banyak ulasan yang ditulis, 2021 telah menjadi salah satu tahun terbaik untuk film komedi dan komedi terbaik dalam sejarah pertelevisian. Beberapa rekomendasi film yaitu: Train Job, The Blind Side, The Cable Man, Zoolander – untuk beberapa nama. Sekarang, mari kita lihat opsi lain apa yang kami miliki untuk daftar film komedi terbaik Anda tahun ini.

Percaya atau tidak, Bricktown, USA (disutradarai oleh David Fincher) adalah salah satu film rekomendasi terbaik saya tahun ini. Dibintangi oleh Denholm Elliott dan Steve Martin, Bricktown entah bagaimana berhasil menggabungkan unsur komedi slapstick, thriller psikologis, dan aksi serba cepat dalam karya yang luar biasa. Ini adalah jenis film yang membuat Anda mendambakan lebih banyak kecemerlangan untuk kedua kalinya. Jika Anda menyukai genre komedi slapstick, maka Bricktown adalah pilihan yang mudah.

Beberapa Rekomendasi Film Tahun 2021 Versi Waabeh

Beberapa Rekomendasi Film Tahun 2021 Versi Waabeh
Sumber: waabeh.com

The Cable Guy – Film ini adalah salah satu film komedi terbaik tahun lalu dan tahun ini juga. Bagaimanapun, karakter utama, yang diperankan oleh Steve Martin, adalah seorang pria yang bepergian dari kantor ke kantor, mengantarkan barang dengan mobil orang untuk mendapatkan tip untuk pekerjaan berikutnya. Saya percaya bahwa dia mungkin mencoba menemukan film komedi paling tidak konvensional dan paling keras sepanjang masa. Saya tidak yakin, tetapi jika Anda adalah penggemar pria lucu ini, ini adalah salah satu dari beberapa rekomendasi film terbaik tahun 2021.

The Cable Guy – Saya bahkan tidak tahu mengapa saya belum melihat komedi ini. Ini salah satu film terbaik tahun 2021 yang pernah saya tonton. Bill Bellamy memerankan seorang pria asuransi yang pindah ke apartemen baru bersama putranya yang masih kecil (diperankan oleh Lucas Neff) dan segera menemukan dirinya berada di tengah tarik ulur antara penghuni dan pengembang gedung baru. Peran Mike Epps sangat unik karena ia memerankan karakter seorang snitch, tetapi di saat yang sama ia juga memiliki kecerdasan dan wajah lurus yang hanya dimiliki oleh seorang aktor. Sebagai putra seorang tokoh terkemuka dalam kehidupan politik California, Mike entah bagaimana berhasil membuat dirinya terlempar ke dalam permainan penuh pemuasan ini.

You Are Maybe Married – Salah satu komedi terbaik tahun 2021 yang saya tonton adalah film ini. dibintangi oleh Will Ferrell, tetapi disutradarai oleh Will Ferrell sendiri. Ini dibintangi Will Ferrell sebagai ayah yang bercerai yang kembali ke rumah suatu hari untuk menjemput putrinya (Emma Stone). Dia bersatu kembali dengannya dan mereka tertawa dalam prosesnya. Bagian terbaik dari film ini adalah ketika mereka membahas resolusi Tahun Baru.

Crazy Like Crazy – Film ini memiliki salah satu urutan pembukaan terbaik yang pernah saya lihat di film. Kurt Russell memainkan peran seorang pria yang mengira dia polisi yang menyamar mengejar pembunuh berantai. Film ini hanya memiliki kecepatan yang fantastis dan sangat lucu pada saat yang sama. Beberapa adegannya malah bikin ngakak. Film ini hanya membuat Anda di tepi kursi Anda.

Edward Scissorhands – Salah satu film favorit saya sepanjang masa, ini juga salah satu film Tim Burton terbaik. Menurut saya, gaya Tim Burton paling cocok untuknya saat dia memainkan peran horor. Ini adalah salah satu film terbaiknya dan saya sangat merekomendasikan untuk menontonnya.

Ini hanya beberapa rekomendasi film tahun 2021 yang saya sukai. Ada banyak lagi yang bisa saya bahas, tetapi ini adalah beberapa favorit. Jika Anda mencari film untuk ditonton, pastikan Anda mengunjungi situs rekomendasi film terbaik di situs waabeh.