ongkir ke Korea 1

Keberadaan jasa ekspedisi ke luar negeri merupakan salah satu jasa yang sangat dibutuhkan bagi kamu yang ingin mengirimkan barang. Salah satu pengiriman yang paling banyak dengan tujuan ke negara Korea. Tentu bagi kamu yang akan mengirim barang akan bertanya-tanya berapa biaya ongkir ke Korea.

Memang biaya ongkir menjadi salah satu hal yang sangat penting saat melakukan pengiriman ke luar negeri. Pastikan kamu memilih jasa ekspedisi yang benar-benar profesional agar barang cepat sampai tujuan dengan aman.

Semakin banyak jasa ekspor yang ada di Indonesia, tentu kamu ingin menggunakan yang berkualitas untuk kirim barang ke luar negeri. Selain itu mencari jasa yang menawarkan jaminan menjadi keunggulan tersendiri. Biaya ongkir yang ramah dikantong juga menjadi incaran banyak orang.

Kelebihan Menggunakan Jasa Pengiriman Kilo.Id. Ongkir Ke Korea

Agar biaya ongkir ke Korea tetap aman dan ramah di kantong, kamu bisa menggunakan jasa Kilo.id. Memang mengapa harus menggunakan jasa tersebut? Agar lebih yakin, silahkan simak beberapa kelebihan menggunakan jasa Kilo.id.

  1. Menawarkan pengiriman ke berbagai negara

Keunggulan pertama menggunakan jasa ekspor Kilo.id adalah melayani berbagai pengiriman ke lebih dari 1 negara. Jadi dengan menggunakan jasa pengiriman barang tersebut kamu akan lebih mudah mengirimkan barang keluar negeri, seperti ke Korea.

ongkir ke Korea

Selain ke Korea, jasa pengiriman ini juga melayani pengiriman ke negara lain seperti: Vietnam, Amerika Serikat, Turki, dan Singapura. Terlebih bagi kamu yang memiliki usaha ekspor barang, akan sangat terbantu. Biaya pengiriman yang lebih murah dan barang cepat sampai menjadi kelebihannya.

  1. Adanya jaminan saat pengiriman barang

Saat ini banyak sekali konsumen yang merasa kesal dan mengeluh karena barang yang dikirim tak kunjung sampai ke alamat tujuan. Semua itu tidak akan terjadi kalau kamu percayakan pada jasa pengiriman Kilo.id.

Dimana jasa pengiriman luar negeri ini menawarkan jaminan akan keselamatan barang. Selain itu barang yang dikirim akan sampai tepat waktu di negara tujuan, salah satunya Korea.

  1. Biaya ongkir lebih murah

Apabila kamu menggunakan jasa pengiriman Kilo.id maka biaya ongkir ke Korea terbilang sangat terjangkau. Apabila kamu akan mengirimkan barang ke Korea maka biayanya adalah Rp 170.000 per kg dengan estimasi waktu 4 sampai 7 hari.

Bahkan ketika barang yang kamu kirim ini beratnya sekitar 11 sampai 15 kg maka tarifnya hanya Rp 180.000 per kg.

  1. Tidak ada biaya kurir

Tentu kamu penasaran, kenapa biaya yang ditetapkan oleh Kilo.id tidak terlalu mahal? Salah satu faktor yang membuatnya lebih terjangkau adalah tidak ada beban biaya tambahan kurir saat pengiriman ke Korea.

Nah, dengan demikian kamu akan lebih hemat saat proses pengiriman barang ke Korea dan tujuan negara lainnya. Barang sudah mendapatkan jaminan keamanannya dan bisa sampai tujuan tepat waktu.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan pengiriman barang menggunakan Kilo.id bisa langsung menghubungi pihak CS melalui WA atau telepon. Selanjutnya kamu bisa memilih harga estimasi dan melakukan pembayaran.

Kalau kamu sudah selesai melakukan pembayaran, kamu akan menerima airway bill. Ketika semua dokumen sudah siapa, pihak jasa pengiriman akan mengambil barang di lokasi kamu berada. Kemudian dilakukan penimbangan barang untuk menetapkan harga. Pengiriman barang ke Korea siap dilaksanakan.

Demikianlah penjelasan mengenai kelebihan menggunakan Kilo.id untuk pengiriman barang ke Korea. Kalau kalu menggunakan Kilo.id untuk mengirim barang ke Korea maka biaya ongkir ke Korea lebih terjangkau dan terjamin akan keamanannya. Semoga dengan adanya penjelasan ini kamu akan lebih mudah menemukan jasa pengiriman luar negeri yang profesional.