gambar unggulan

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia untuk pertama kalinya, memiliki call center resmi yang terpusat bernama “Daimler Truck Connect Indonesia”.

Daimler

Peluncuran layanan ini merupakan salah satu bentuk inisiatif dari Daimler Truk Indonesia untuk menjaga komitmen dalam melayani pelanggan dengan lebih baik. “Daimler Truck Connect Indonesia” diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses informasi mengenai produk dan mempercepat penanganan keluhan customer sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga.

Call Center ini dapat diakses melalui telepon dan WhatsApp (021) 3000 1971 atau e-mail mbcv-indonesia@daimler.com. Layanan Daimler Truck Connect Indonesia dapat dihubungi setiap hari Senin – Jumat (kecuali hari libur nasional) pukul 08.00 – 17.00 WIB. Beragam layanan informasi seputar sales, spare parts serta workshop, dapat Anda dapatkan melalui call center ini.

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) berharap bisa memberikan pengalaman layanan call center resmi yang baik untuk semua konsumen hingga menjangkau ke pelosok daerah.