16 2

Musik Barat memang tak ada habisnya! Dari zaman ke zaman, lirik musik berbahasa Inggris akan terus diterima oleh masyarakat kita.

Buktinya, lagu berjudul Cheating on You cukup populer di kalangan pecinta musik modern di negara kita semenjak perilisan single-nya pada tanggal 2 Oktober 2019 lalu.

Sekalipun pop dan rock lebih digandrungi oleh para musisi Indonesia, namun genre musik kontemporer R&B masih tetap familier di telinga kita.

Alhasil, lagu yang dinyanyikan oleh Chalie Puth ini pun mendapatkan sambutan hangat dengan jumlah view di Youtube hampir mencapai 100 juta orang.

Namun sayangnya, Charlie Puth berhenti bernyanyi ataupun menciptakan lagu, sekalipun kita masih bisa download lagu mp3 miliknya di beberapa website ternama baik dalam maupun luar negeri.

Lantas, kenapa Charlie Puth berhenti bermusik? Apakah ada hubungannya dengan lagu miliknya yang berjudul Cheating on You?

Alasan Charlie Puth Tak Bermusik

Alasan ia berhenti dari dunia musik dijelaskan oleh Charlie Puth itu sendiri yang mengatakan bahwa diantara lagu yang diciptakan, tak ada satu pun yang disukai olehnya.

Pernyataannya tersebut cukup menarik mengingat lagu-lagu yang dia nyanyikan berhasil mendapatkan posisi viral di Youtube dan didengarkan di hampir setiap negara, terutama bagi penonton yang menyukai lagu R&B di Indonesia.

Menurut Mata Dunia

Banyak orang Indonesia pecinta R&B yang menyukai lagu Cheating on You, tapi ternyata di luar negeri sendiri lagu ini kurang begitu populer loh!

Seperti misalnya terlihat pada review-an dari orang-orang yang sudah mendengarkan dan bahkan membelinya, yang secara rata-rata memberi rating antara 3-4 bintang saja.

Beberapa dari mereka menilai bahwa Cheating on You memiliki lirik dan nada yang rapuh atau tidak mengena di hati.

Ada juga yang menilainya sebagai lagu yang enak didengar tapi tak menemukan sesuatu spesial di dalamnya.

Namun mengingat lagu dan musik erat kaitannya dengan preferensi pribadi, alangkah baiknya jika kita mengikuti apa kata hati kita saja.

Jika kamu memang menyukai lagu tersebut, tinggal cari dan download saja daripada harus ikut-ikutan apa yang dikatakan orang luar sana.