12

Teknologi dapat membuat bisnis Anda lebih relevan bagi pelanggan dan membantu Anda menjalankan bisnis dengan lebih efisien.

 

Untuk memaksimalkan teknologi Anda, Anda memerlukan tim IT untuk mengelola sistem data. Tim internal IT sebaiknya perlu dipertimbangkan.

Apa itu Managed IT Services?

Kita semua memahami pentingnya peran informasi teknologi sangat penting bagi bisnis. Telkom DWS bisa menyebutnya sebagai Managed IT Services.

 

Managed IT Services adalah cara untuk melakukan outsourcing pemeliharaan dan perbaikan. Layanan IT Terkelola mencakup administrasi jaringan, pencadangan data, keamanan, komunikasi, dukungan teknis.

 

Berikut adalah beberapa manfaat Managed IT Services bagi perusahaan.

1. Mengintegrasikan dengan Seluruh Sistem Perusahaan

Layanan Managed IT Servics dapat membantu Anda mengkoordinasikan semua aspek sistem teknologi Anda.

 

Jika Anda memiliki divisi IT sendiri, itu bisa sangat berbeda. Anda memiliki kendali penuh atas situasi, tetapi Anda bisa kehilangan fokus pada hal-hal penting lainnya.

2. Memiliki Keahlian Khusus

Ini dapat memiliki banyak manfaat, terutama untuk usaha kecil yang baru memulai. Layanan Managed IT Services dapat menghadirkan banyak pengalaman dan pengetahuan industri ke perusahaan. Mereka selalu up-to-date dengan teknologi baru untuk mendukung bisnis Anda.

3. Efisiensi Waktu dan Biaya

Anda dapat menghemat waktu dan uang dengan menggunakan layanan Managed IT Services. Waktu dan investasi Anda diperlukan untuk melatih tim Anda meningkatkan sistem bisnis IT Anda.

 

Anda juga harus mempertimbangkan biaya lembur karyawan Anda, terutama jika Anda memiliki masalah yang perlu diselesaikan dengan cepat. Managed IT Services memungkinkan Anda untuk menyewa berdasarkan layanan yang Anda butuhkan.

 

Managed IT Services dapat membuat bisnis Anda lebih efisien. Sistem canggih memungkinkan bisnis Anda berjalan sepenuhnya secara otomatis. Bisnis yang lebih efisien dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan dan lebih banyak dampak.

4. Layanan Berbasis Cloud

Sistem TI Anda memberi Anda kemampuan untuk mengakses data Anda dari mana saja. Layanan berbasis cloud tersedia untuk Anda saat Anda menyewa layanan TI terkelola. Anda juga dapat meminta data terkelola untuk membantu Anda dalam membuat keputusan bisnis.

 

Anda bisa mempercayakan MyCarrier Telkom DWS sebagai partner cloud service provider indonesia yang mampu menyediakan layanan cloud profesional untuk mendukung teknologi perusahaan.