Yuk Cari Tahu Perbedaan S-26 Ultima dan Gold!

Perbedaan s-26 ultima dan gold mungkin menjadi sesuatu yang banyak dicari oleh para orang tua yang ingin memberikan susu nutrisi untuk anaknya.

S-26 ultima dan gold merupakan susu nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang anak supaya menjadi hebat. Susu merupakan minuman sehat yang penting untuk diberikan kepada anak. Mengapa? Karena susu adalah nutrisi pelengkap bagi anak yang memiliki fungsi baik untuk proses tumbuh kembangnya.

Setiap orang tua pastinya ingin melihat anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat, karena itu mereka memberikan nutrisi tambahan dari susu Wyeth Nutrition.

Perbedaan S-26 Ultima dan Gold

Pentingkah mengetahui perbedaan S-26 Ultima dan Gold? Jawabannya sudah pasti penting. Setiap susu tentu memiliki jenis yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut terletak pada takaran, penyajian, kandungan gizi, hingga usia penggunanya.

Baiklah, supaya kamu tidak salah membeli susu, berikut kami bahas perbedaan yang ada pada S-26 ultima dan gold, simak dengan baik ya.

Kandungan Gizi yang Ada pada S-26 Procal Gold

Salah satu hal yang menjadi perbedaan S-26 Ultima dan gold adalah kandungan gizinya. Jumlah energi total per kemasan S-26 Gold adalah sebesar 180 kkal, meliputi 6 gram lemak, 6 gram protein, 26 gram karbohidrat, serta 110 miligram Natrium.

Susu s-26 Procal Gold juga mengandung berbagai kandungan gizi seperti Vitamin A, D, C, E, K, B1, B2, B6, B12, yodium, seng, Kalium, selenium, Tembaga, Inositol. Kasein, AA, DHA yang mampu membantu proses perkembangan otak sehingga anak menjadi cerdas, serta Kalsium yang membantu proses pertumbuhan tulang dan gigi.

Kandungan gizi lain yang terdapat dalam susu ini adalah taurine, fosfolipid, dan klorida. Semua kandungan gizi tersebut tentunya berperan penting dalam membantu proses tumbuh kembang si kecil supaya lebih optimal.

Kandungan Gizi yang Ada Pada S-26 Procal Ultima

Setelah kamu mengetahui kandungan gizi pada S-26 Gold, kamu juga harus tahu kandungan gizi pada S-26 Procal ultima. Mengapa demikian? Karena setelah mengetahui keduanya, barulah kamu akan menemukan letak perbedaan S-26 Ultima dan Gold.

Nilai gizi yang terkandung dalam S-26 Ultima totalnya adalah sebesar 180 kkal, yang mana meliputi 6 gram lemak, 5 gram protein, 26 gram karbohidrat, 23 gram gula, dan 110 miligram garam natrium.

Selain itu, di dalam susu S26 Ultima juga terkandung omega 3 dan 6, AA, DHA yang cukup banyak sehingga mampu membantu proses perkembangan otak anak dengan lebih cepat.

Eits, bukan hanya itu lho. Kandungan lain seperti vitamin A, D, E, K, B1, B2, B6, B12, mineral, asam folat, Kalsium, Kalium, Magnesium, Fosfor, zat besi, niasin, dan yang lainnya juga ada di dalam S-26 Procal Ultima.